Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru


Setelah pelaksanaan ulangan akhir sekolah telah selesai maka tugas seorang guru ialah memberikan penilaian atas apa yang sudah dikerjakan siswa - siswinya dan nilai siswa - siswi selama satu semester nantinya harus dimasukkan kedalam raport sehingga para guru harus menghitung terlebih dahulu nilai rata - rata setiap siswa - siswinya.

Dalam setiap pembuatan aplikasi raport maka para guru harus membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah agar supaya nantinya tidak ada kesalahan dalam memasukkan data - data nilai siswa - siswinya selama satu semester dan seorang guru juga harus membuat nilai kriteria ketuntasan minimal.

Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - akan kami bagikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum memiliki file aplikasi seperti ini dan bagi kawan - kawan guru yang ingin mendapatkan aplikasi dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - agar supaya bisa mempermudah kawan - kawan guru dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan aplikasi yang kami sediakan ini juga sudah sesuai dengan tahun pembelajaran sekarang ini dan mudah - mudahan apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru bisa berguna serta bermanfaat.


Artikel Terkait :



Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on Juni 20, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.