Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru


Sebelum memberikan penilaian raport kepada siswa - siswinya yang sudah mengikuti proses pembelajaran disekolah bersama para guru - guru selama satu semester maka sebagai wali kelas tentunya harus membuat terlebih dahulu kriteria ketuntasan minimal kelas sehingga dalam memberikan penilaian nantinya tidak akan ada siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal.

Jika masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus memberikan ulangan susulan atau remedi sampai siswa - siswi tersebut mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal dan bisa naik ke kelas berikutnya karena nilainya sudah memenuhi syarat kenaikan.

Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - merupakan sebuah file yang terbaru dari kami yang akan kami bagikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum memiliki file seperti ini dan untuk bisa mendapatkan file dari kami ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - supaya bisa memudahkan kawan - kawan guru dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan file yang kami berikan ini sudah sesuai dengan tahun pembelajaran sekarang ini. Mudah - mudahan apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru semuanya bisa berguna serta bermanfaat.


Artikel Terkait :



Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 :

1. KKM Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP/MTs

2. KKM Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs

3. KKM IPS Kelas 7 SMP/MTs

4. KKM Matematika Kelas 7 SMP/MTs

5. KKM PAI Kelas 7 SMP/MTs

6. KKM PJOK Kelas 7 SMP/MTs

7. KKM PKn Kelas 7 SMP/MTs

8. KKM Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs

9. KKM Seni Rupa Kelas 7 SMP/MTs
Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on Juni 23, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.