Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru


Dalam memberikan penilaian kepada siswa - siswinya seorang guru harus menyesuaikannya dengan kurikulum yang sudah dipakai disekolah supaya nantinya ada kesamaan nilai ulangan harian dengan nilai ulangan kenaikan kelas karena pada kurikulum yang baru ini sistem penilaiannya sudah menggunakan sebuah aplikasi yang dimana nilai sekarang ini sudah tidak berbentuk angka melainkan berbentuk tulisan diskripsi.

Apabila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka tugas seorang guru ialah memberikan remedial terhadap siswa - siswi yang mendapatkan nilai kurang bagus sehingga nantinya diharapkan dengan remedial nilai - nilai siswa - siswi sudah memenuhi kriteria ketuntasan minimal sekolah.

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - akan kami berikan secara gratis kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum mempunyai dan ingin memiliki aplikasi dari kami ini dan untuk bisa mendapatkan aplikasi dari kami ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - untuk dapat mempermudah kawan - kawan guru dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan selain itu aplikasi ini juga sudah dilengkapi berbagai macam fitur yang dimana dapat memudahkan kawan - kawan dalam menggunakan aplikasi ini. Semoga apa yang sudah kami bagikan kepada kawan - kawan guru semuanya dapat berguna serta bermanfaat.


Artikel Terkait :




4. Aplikasi KKM Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on April 04, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.