Aplikasi KKM Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru



Dalam memberikan penilaian kepada peserta didiknya maka seorang guru harus membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah dipakai disekolah supaya nantinya ada kesamaan antara nilai harian dengan nilai kenaikan kelas dan semuanya akan dihitung menjadi satu untuk dimasukkan kedalam nilai raport peserta didiknya.

Apabila masih terdapat peserta didik yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus membuatkan soal remedial kepada peserta didik yang mendapatkan nilai kurang baik sehingga nantinya diharapkan dengan adanya remedial semua peserta didik bisa mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal sekolah.

Aplikasi KKM Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - merupakan file aplikasi yang terbaru dari kami dan akan kami bagikan kepada rekan - rekan guru yang sekiranya belum mempunyainya dan untuk bisa memiliki file aplikasi dari kami ini maka rekan - rekan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Aplikasi KKM Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - untuk dapat mempermudah rekan - rekan guru dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan tentunya aplikasi ini sudah terdapat berbagai macam fitur - fitur yang akan memudahkan rekan - rekan guru dalam menggunakannya. Semoga sedikit file aplikasi yang telah kami berikan ini dapat berguna serta bermanfaat.


Artikel Terkait :




Aplikasi KKM Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi KKM Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on April 03, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.