Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru


Tinggal beberapa hari lagi para guru - guru sekolah dasar negeri dan sekolah madrasah ibtidaiyah akan membagikan nilai siswa - siswinya dalam bentuk sebuah raport sehingga akan dapat diketahui siswa - siswi yang tinggal dikelas dan yang naik kelas berikutnya akan tetapi dengan situasi yang sekarang itu tentunya seorang guru akan memberikan penilaian diatas kriteria ketuntasan minimal kelas.

Sebelum memberikan penilaian raport kepada siswa - siswinya tentunya seorang guru harus menghitung nilai rata - rata siswa - siswinya dalam waktu satu semester agar supaya nantinya bisa mengetahui apakah ada siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal atau tidak.

Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum mempunyai aplikasi seperti ini dan bagi kawan - kawan guru yang ingin mendapatkan aplikasi dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - agar supaya dapat memudahkan kawan - kawan guru dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan kawan - kawan guru juga bisa mengeditnya jika tidak sesuai dengan yang diinginkan kawan - kawan guru semuanya. Semoga apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru semuanya bisa berguna serta bermanfaat.


Artikel Terkait :





Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 :


Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on Juni 13, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.