Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru


Sebelum seorang guru memasukkan nilai siswa - siswinya kedalam sebuah aplikasi penilaian untuk raport maka hendaknya seorang guru menghitung terlebih dahulu nilai rata - rata siswa - siswinya dalam satu kelas agar supaya nanti bisa memberikan nilai kriteria ketuntasan minimal yang sudah sesuai dengan nilai terendah siswa - siswinya.

Apbila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru wajib memberikan ulangan remedi terhadap siswa - siswi tersebut sampai mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal dan seorang guru yang membuat nilai kriteria ketuntasan minimal tentunya harus sesuai dengan kurikulum yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum memiliki file seperti ini dan untuk bisa mendapatkan aplikasi dari kami ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - semua file aplikasi yang kami berikan adalah gratis untuk kawan - kawan guru semuanya dan untuk mempermudah kawan - kawan guru dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan mudah - mudahan apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru semuanya bisa berguna serta bermanfaat.


Artikel Terkait :




Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on April 11, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.