Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2019/2020 - Ruang Lingkup Guru


Dalam menjalankan tugas - tugasnya seorang kepala sekolah tidak hanya berkewajiban mengawasi dan membimbing para guru - guru disekolahnya melainkan juga harus membuat berbagai macam administrasi kepala sekolah supaya nantinya disaat penilaian supevisi oleh pengawas sekolah maka seorang kepala sekolah bisa menunjukkan bukti - bukti bahwa sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Dengan kurikulum 2013 ini maka seorang kepala sekolah dalam pembuatan administrasi bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dimana sangatlah menghemat waktu kerjanya dan sudah banyak sekali aplikasi - aplikasi yang disediakan teman - teman kepala sekolah lain ataupun guru - guru lain sehingga seorang kepala sekolah bisa memilih aplikasi yang cocok buat dirinya.

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2019/2020 - merupakan aplikasi yang terbaru dan sudah sesuai dengan kurikulum tahun ini, bagi kawan - kawan kepala sekolah yang belum memiliki aplikasi dan ini mempunyainya maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2019/2020 - untuk dapat memudahkan kawan - kawan kepala sekolah dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan aplikasi ini juga sudah dilengkapi berbagai macam fitur - fitur yang dapat memudahkan kawan - kawan kepala sekolah menggunakanya. Demikian sedikit file yang bisa kami berikan kepada kawan - kawan kepala sekolah diseluruh Indonesia dan semoga berguna dan bermanfaat.


Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2019/2020 :

1. Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/MI Tahun 2019/2020

2. Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SMP/MTs Tahun 2019/2020

3. Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SMA/SMK/MA Tahun 2019/2020
Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2019/2020 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2019/2020 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on November 24, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.