Aplikasi Pembuatan RKAS ( Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah ) Tahun 2019


Pemerintah memberikan bantuan operasional sekolah kepada semua jenjang pendidikan yang berada diseluruh Indonesia agar supaya nantinya para peserta didik bisa menempuh pendidikan minimal 12 tahun dab dengan adanya dana dari pemerintah dalam bentuk bantuan tunai maka dari pihak sekolah harus membuat rencana kegiatan untuk mengalokasikan dana tersebut dengan tepat dan benar.

Setiap sekolah tentunya memiliki kebutuhan pendapatan dan pengeluaran yang berbeda - beda maka dari itu setiap sekolah harus membuat rencana kegiatan dan anggaran sekolah disetiap tahunnya agar supaya nantinya dapat mengetahui seberapa besar pendapatan yang diterima dan seberapa besar pengeluaran yang dikeluarkannya.

Aplikasi Pembuatan RKAS ( Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah ) Tahun 2019 - akan kami bagikan kepada sekolah - sekolah diseluruh Indonesia yang menginginkan file dari kami ini dan untuk bisa mendapatkan file aplikasi dari kami ini caranya mudah yaitu dengan mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Aplikasi Pembuatan RKAS ( Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah ) Tahun 2019 - untuk bisa memudahkan sekolah - sekolah dalam menggunakan aplikasi dari kami ini maka file sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan didalam aplikasi ini sudah terdapat berbagai macam fitur yang akan memudahkan para guru - guru yang akan menggunakannya.

Aplikasi ini kami berikan secara gratis untuk semua sekolah - sekolah diseluruh Indonesia supaya nantinya bisa dapat membantu sekolah - sekolah dalam pembuatan rencana kegiatan dan anggaran sekolah pada tahun ini.


Artikel Terkait :




Aplikasi Pembuatan RKAS ( Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah ) Tahun 2019 Aplikasi Pembuatan RKAS ( Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah ) Tahun 2019 Reviewed by Ratih Puspa on April 22, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.