Aplikasi Rekap Nilai SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru


Dalam setiap memberikan penilaian kepada siswa - siswinya dikelas seorang guru harus memberikannya sesuai dengan kurikulum yang sudah dilaksanakan disekolah sehingga nilai nanti sesuai dengan nilai pada pengisian raport siswa - siswinya dan tentunya untuk bisa mendapatkan nilai raport seorang guru harus menghitung semua nilai - nilai siswa - siswinya selama satu semester.

Penilaian pada kurikulum sekarang ini berbeda dengan penilaian pada kurikulum sebelumnya karena dengan menggunakan kurikulum 2013 seorang guru harus memberikan penilaian raport kepada siswa - siswinya dalam bentuk diskripsi bukan angka - angka, maka dari itu seorang guru harus merekap nilai siswa - siswinya terlebih dahulu sebelum dimasukkan dalam nilai raport.

Aplikasi Rekap Nilai SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 - akan kami bagikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranay kesulitan dalam menghitung jumlah nilai siswa - siswinya dalam satu semester dan tentunya aplikasi ini juga sudah dilengkapi oleh beberapa fitur - fitur yang dapat memudahkan penggunanya.

Aplikasi Rekap Nilai SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 - sudah kami sediakan dalam bentuk format excel sehingga kawan - kawan tidak perlu bersusah payah dalam menghitung nilai rata - rata siswa - siswinya dalam satu semester dan untuk bisa memiliki file ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya dibawah artikel ini.

File aplikasi ini kami berikan secara gratis untuk semua guru - guru diseluruh Indonesia yang sedang membuutuhkannya dan mudah - mudahan sedikit file yang sudah kami berikan ini dapat memberikan kemudahan serta dapat meringankan beban kerja kawan - kawan guru dalam pembuatan nilai siswa - siswinya pada semester ini.

Artikel Terkait :





Aplikasi Rekap Nilai SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 :



Aplikasi Rekap Nilai SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi Rekap Nilai SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on Februari 27, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.