Aplikasi Penyusunan Program Tahunan Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019


Disetiap awal tahun ajaran baru seorang pala sekolah bersama para guru akan mengadakan rapat tahunan untuk mempersiapkan  berbagai macam pembuatan program - program sekolah dan program - program guru karena dalam setiap menjalankan tugasnya baik kepala sekolah dan guru harus memiliki program terlebih dahulu supaya nantinya dalam menjalankan tugasnya sudah sesuai dengan program yang telah dibuatnya.

Untuk rekan - rekan guru tentunya program yang harus dibuat adalah program semester dan program tahunan karena itu merupakan kewajiban seorang guru dan selain itu juga merupakan bagian dari administrasi guru yang harus dibuat sebelum melaksanakan tugasnya memberikan materi pembelajaran kepada peserta didiknya, dalam setiap pembuatan program seorang guru tentunya harus mendapat persetujuan dari kepala sekolah serta harus sesuai dengan kurikulum yang telah dipakai disekolah.

Perkambangan zaman serta teknologi memiliki dampak yang bagus bagi guru - guru ditanah air sebab akan banyak aplikasi - aplikasi yang akan mempermudah kinerja para guru dalam pembuatan berbagai administrasi guru maupun administrasi kelas maka dari itu dizaman sekarang itu seorang guru harus bisa menggunakan komputer.

Agar supaya bisa membantu rekan - rekan guru yang membutuhkan aplikasi dalam kerjanya maka kami akan memberikan sebuah file yang dimana file ini tentang Aplikasi Penyusunan Program Tahunan Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 yang nantinya bisa rekan - rekan gunakan dan aplikasi ini juga sudah banyak fitur - fitur yang mudah digunakan. Untuk dapat memiliki aplikasi ini tentunya rekan - rekan harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Aplikasi Penyusunan Program Tahunan Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 - kami bagikan kepada rekan - rekan guru supaya dapat mempermudah kinerja para guru - guru diseluruh Indonesia dan aplikasi ini juga sudah kami sediakan kedalam bentuk format excel. Semoga sedikit file yang telah kami bagikan dapat berguna serta bermanfaat bagi rekan - rekan semuanya.


Aplikasi Penyusunan Program Tahunan Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 Aplikasi Penyusunan Program Tahunan Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 Reviewed by Ratih Puspa on Agustus 20, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.