Aplikasi Analisis Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020


Selain memiliki tugas memberikan berbagai materi pelajaran kepada siswa - siswinya dikelas maka seorang guru juga harus memberikan berbagai soal evaluasi diakhir pembelajaran supaya nantinya seorang guru bisa mengetahui siswa - siswi yang paham dengan materi yang telah diberikan dan yang belum paham dengan apa yang sudah disampaikan oleh gurunya.

Dalam setiap memberikan soal ulangan harian maka seorang guru juga harus memberikan penilaian terhadap apa yang sudah dikerjakan siswa - siswinya dan sebelum memberikan penilaian terhadap siswa - siswinya maka seorang guru harus menganalisis terlebih dahulu nilai yang diperoleh siswa - siswinya sebelum dimasukkan kedalam daftar nilai kelas.

Aplikasi Analisis Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum memiliki file seperti ini dan untuk bisa memiliki file ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Aplikasi Analisis Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - merupakan sebuah file yang dimana sudah kami sediakan dalam bentuk format excel agar supaya dapat memudahkan kawan - kawan guru dalam menggunakannya, demikian sedikit file yang bisa kami berikan kepada kawan - kawan guru semua.



Aplikasi Analisis Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 Aplikasi Analisis Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 Reviewed by Ratih Puspa on Januari 13, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.