Aplikasi PKG ( Penilaian Kinerja Guru ) Tahun 2018/2019 - Ruang Lingkup Guru


Aplikasi PKG ( Penilaian Kinerja Guru ) Tahun 2018/2019 merupakan sebuah aplikasi yang dimana akan membuat penilaian akan lebih cepat karena semuanya menggunakan format excel sehingga para kepala sekolah tidak lagi akan menghitungnya secara manual dan tentunya akan lebih meringankan beban para kepala sekolah.

Dalam penilaian kinerja guru tentunya seorang kepala sekolah harus teliti sehingga nantinya tidak ada kesalahan dalam setiap penilaian para guru disekolahnya, penilaian kinerja guru dapat juga digunakan untuk menaikan pangkat maupun golongan seorang guru jadi para kawan - kawan guru haruslah melengkapi berbagai administrasi guru serta administrasi sekolah.

Tentunya bagi kepala sekolah diseluruh Indonesia yang belum mempunyai aplikasi seperti ini dan ingin memiliki apkasi yang kami buat ini maka silahkan kawan - kawan kepala sekolah mendownloadnya terlebih dahulu di file yang sudah kami sediakan.

Aplikasi PKG ( Penilaian Kinerja Guru ) Tahun 2018/2019 - yang tekah kami bagikan ini mudah - mudahan dapat membantu dan semoga apa yang sudah kami berikan kepada kepala sekolah diseluruh Indonesia dapat berguna serta bermanfaat.


Kunjungi Juga Artikel Lainnya :





Aplikasi PKG ( Penilaian Kinerja Guru ) Tahun 2018/2019 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi PKG ( Penilaian Kinerja Guru ) Tahun 2018/2019 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on Agustus 05, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.