Aplikasi Dapodik Versi Terbaru Tahun 2018/2019 - Ruang Lingkup Guru


Aplikasi dapodik versi terbaru sudah dirilis oleh kemdikbud dan sekolah - sekolah diwajibkan mendownload versi yang terbaru agar supaya nantinya disaat mengumpulkan data - data yang diperintahkan oleh kemdikbud maka sekolah - sekolah diseluruh Indonesia sudah siap memberikan dapat para siswa dan guru.

Tentunya aplikasi ini akan lebih banyak fitur - fitur yang akan memudahkan rekan - rekan operator sekolah dalam mengoperasikannya dan versi terbaru ini tentunya canggih dari versi aplikasi dapodik yang lama maka dari itu sekolah - sekolah diharapkan untuk segera memilikinya.

Untuk dapat membantu sekolah - sekolah diseluruh Indonesia maka kami akan membantu menyediakan file aplikasi dapodik buat sekolah - sekolah diseluruh Indonesia yang sekiranya belum memiliki ataupun belum sempat mengunduhnya maka dari itu silahkan rekan - rekan memiliki aplikasi dapodik versi terbaru yang sudah kami siapkan dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu dibawah ini.

Aplikasi Dapodik Versi Terbaru Tahun 2018/2019 yang telah kami berikan mudah - mudahan dapat membantu para tenaga operator sekolah yang sekiranya belum memilikinya dan semoga apa yang sudah kami bagikan dapat berguna dan membantu rekan - rekan semuanya.



Miliki Aplikasi Sekolah Lainnya :




Aplikasi Dapodik Versi Terbaru Tahun 2018/2019 - Ruang Lingkup Guru Aplikasi Dapodik Versi Terbaru Tahun 2018/2019 - Ruang Lingkup Guru Reviewed by Ratih Puspa on Agustus 19, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.