Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD SMP SMA SMK

Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD SMP SMA SMK

Pada pertemuan kali ini kami ingin sekali berbagi file seputar dunia pendidikan diseluruh Indoenesia agar nantinya dengan adanya file dari kami dapat membantu kawan – kawan guru semuanya dan tentunya file ini sudah kami sedikan kedalam bentuk format supaya memudahkan kawan – kawan dalam mencetaknya kedalam print sekolah dan tentunya file ini bisa langsung kawan – kawan gunakan. Perlu diketahui juga bahwa Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD SMP SMA SMK ini adalah isian backup BAP-S/M yang sudah dientri dalam SISPENA. Kenapa demikian? karena untuk proses akreditasi tahun ini dilakukan secara manual dan online. Proses online dalam pelaksanaan akreditasi sekolah dilakukan saat pengisian evalusi diri sekolah atau EDS yang dilakukan oleh pihak sekolah dan saat pengisian nilai hasil visitasi oleh team asesor.

 Fitur yang disediakan antara lain :
1. Cetak
Cetak Standar Isi
Cetak Standar Proses
Cetak SKL
cetak Standar PTK
Cetak Standar SAPRAS
Cetak Standar Pengelolaan
Cetak Standar Pembiayaan
Cetak Standar Penilian
2. Cover EDS
3. Format B Laporan Evalusi Diri Sekolah
4. Format C - Rekapitulasi Nilai Evaluasi Diri
5. Format Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah

Demikian yang dapat kami berikan kepada kawan – kawan guru semuanya mengenai Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD SMP SMA SMK Dan kami harapkan dengan adanya materi file yang sudah kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik demi kemajuan pendidikan Indonesia dan tak lupa bagi yang sudah mendownload file ini agar mau membagikannya kepada teman – teman guru yang sekiranya membutuhkan materi file seperti yang sudah kami sediakan dibawah ini.

1. Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Edisi Terbaru SD/MI Download

2. Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Edisi Terbaru SMP/MTs Download

3. Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Edisi Terbaru SMA/MA Download

4. Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Edisi Terbaru SMK Download
Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD SMP SMA SMK Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD SMP SMA SMK Reviewed by Ratih Puspa on Oktober 18, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.